Thursday, 9 June 2016

ABSTRAKSI

ABSTRAKSI

Novica Ratnasari, 16213550
JUDUL : ANALISIS PENGARUH KEHANDALAN LAYANAN,  
  KUALITAS JASA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN
  KONSUMEN CANTIKA SALON
PI. Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Gunadarma, 2016.
Kata Kunci: Kehandalan Layanan, Kualitas Jasa, Fasilitas, Kepuasan Konsumen.
(xi + 56 + lampiran)
 Kehandalan layanan adalah kemampuan perusahaan untuk memberikan pelayanan sesuai yang dijanjikan secara akurat dan terpercaya. Kualitas jasa adalah sesuatu yang harus dikerjakan dengan baik demi terciptanya kepuasan konsumen atas jasa yang telah diberikan. Fasilitas adalah sumber daya fisik yang harus ada sebelum suatu jasa dapat ditawarkan kepada konsumen.
Penulisan ilmiah ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kehandalan layanan, kualitas jasa dan fasilitas secara parsial dan simultan terhadap kepuasan konsumen Cantika Salon. Untuk mengetahui hasil tersebut penulis menggunakan metode penelitian data primer. Dengan menggunakan 100 responden, sampel yang didapatkan dari teknik random sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Multikolinieritas, Uji Heteroskedastisitas Uji Normalitas, Uji Regresi Linier Berganda, Uji Korelasi, Uji Determinasi, Uji T, Uji F, Aplikasi SPSS versi 21 digunakan untuk membantu pengujian model ini.

Hasil penelitian menunjukkan secara parsial bahwa variabel yang berpengaruh yaitu fasilitas (X3) terhadap kepuasan konsumen Cantika salon. Sedangkan kehandalan layanan (X1) dan kualitas jasa (X2) tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Cantika Salon. Uji F menunjukkan bahwa ketiga variabel yaitu kehandalan layanan (X1), kualitas jasa (X2) dan fasilitas (X3) berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen Cantika Salon.


Daftar Pustaka (1993-2014)

No comments:

Post a Comment